Página inicialGruposDiscussãoMaisZeitgeist
Pesquise No Site
Este site usa cookies para fornecer nossos serviços, melhorar o desempenho, para análises e (se não estiver conectado) para publicidade. Ao usar o LibraryThing, você reconhece que leu e entendeu nossos Termos de Serviço e Política de Privacidade . Seu uso do site e dos serviços está sujeito a essas políticas e termos.

Resultados do Google Livros

Clique em uma foto para ir ao Google Livros

Carregando...

Rare Beasts

de Charles Ogden

Outros autores: Veja a seção outros autores.

Séries: Edgar and Ellen (1)

MembrosResenhasPopularidadeAvaliação médiaMenções
356971,855 (3.35)4
The sinister siblings, twins Edgar and Ellen, kidnap the pets of Nod's Limb's youngest citizens and turn them into "rare beasts" in hopes of making money to finance future pranks.
Nenhum(a)
Carregando...

Registre-se no LibraryThing tpara descobrir se gostará deste livro.

Ainda não há conversas na Discussão sobre este livro.

» Veja também 4 menções

Mostrando 1-5 de 9 (seguinte | mostrar todas)
My kids liked this book, but I don't know if it would have held their attention if I wasn't reading it to them. I know I was bored with it. The main characters Edgar and Ellen were horrible, but not in any kind of captivating way. The story dragged...I won't actively encourage revisiting the twins for future bedtime reads. ( )
  Sean191 | Feb 21, 2020 |
Edgar & Ellen decide to make money by stealing all the pets in Nod's Limbs and turn them into "Rare Beasts"...then sell them back to the people of the town at an enormous price.... A plan that is sure to succeed.

Eh! not as good as the others I've read in the series..... ( )
  Auntie-Nanuuq | Jan 18, 2016 |
This opening book is sure to win you over. The twins plan on creating their own rare beasts to sell. All though it doesn't go as planned, it will make you laugh out loud. ( )
  corinnalogsdon | Apr 14, 2013 |
This book is so funny I cant wait to read the others.I loved the describing words they added. ( )
  chriswalker29 | Sep 21, 2012 |
Kedua penipu ini masih muda. Tetapi level kejahatan mereka sudah menyerupai penjahat kelas kakap. Tak heran jika kedua orang tuanya justru meninggalkan mereka begitu lama. “Berkeliling dunia” alasannya. Tapi mereka tak juga kembali. Kini di rumah tinggi berwarna kelabu itu, hanya Edgar dan Ellen yang tersisa, bersama seorang penjaga rumah yang tak pernah bicara, bernama Heimertz dan seekor hewan aneh yang mereka beri nama Pet. Mereka tinggal di sebuah daerah buruk di kota Nod’s Limb, menjadi biang dari segala kenakalan.

Kali ini penduduk Nod’s Limb geger. Anak-anak menangis dan para orang tua pun panik. Hewan-hewan peliharaan mendadak hilang dan tak pernah berhasil ditemukan. Kemana perginya hewan-hewan itu? Tentu saja jika penduduk kota mengetahui segala rencana busuk Edgar dan Ellen, mereka akan langsung tahu bahwa hewan peliharaan merekalah yang kini terpajang di dalam kereta mainan tua milik kedua bocah nakal itu. Hewan-hewan itu sudah disamarkan dengan berbagai aksesoris dan cat, ditempeli label harga dan diberi nama-nama baru. Mereka menyebutnya sebagai hewan-hewan langka yang fantastis dan berharga mahal.

Tentu saja tidak ada yang membelinya. Selain karena bentuk hewan-hewan tersebut yang aneh, harganya yang luar biasa mahal membuat Edgar dan Ellen tak berhasil menjual barang satu hewan pun. Mereka sudah berpindah tempat tiga kali. Mencelakai para calon pembeli yang mencela barang dagangannya dan berdiri di tengah terik matahari. Tapi tak ada satu pun hasil yang bisa mereka dapat. Disaat terakhir mereka berpindah tempat berjualan, seorang ahli ilu hewan datang dan meminta mereka menyerahkan semua “hewan langka” tersebut secara gratis ke kebun binatang Nod’s Limb. Tentu saja mereka kesal bukan main. Mereka pun bertengkar hebat. Menjadi tontonan seluruh kota. Di tengah perkenalian tersebut, seekor ular Burma terbangun dalam kandang, melahap salah satu hewan dagangan, dan tercekik oleh aksesoris yang terpasang. Alhasil, perhatian seluruh kota tertuju pada hewan tersebut, menyadari bahwa seluruh hewan dalam pajangan adalah hewan peliharaan mereka yang diculik.

Alih-alih menjadi kaya raya, kedua bocah ini justru mendapat celaka. Seluruh penduduk kota memaki dan menyemprot mereka dengan air sehingga kedua bocah itu berkubang dalam lumpur. Mereka pun terpaksa pulang dengan langkah gontai dan kecewa. Menunggu saat yang tepat untuk kembali melakukan “keajaiban” lainnya. Seperti biasa, Pet, hewan aneh penuh bulu itu duduk di ruang keluarga, menonton televisi. Namun kali ini Edgar dan Ellen mengabaikannya. Tak ingin menjahilinya. Mereka tak sadar bahwa Pet-lah hewan langka yang sebenarnya.

Kisah Edgar dan Ellen sungguh klasik. Gaya ceritanya bisa disamakan dengan Roald Dahl. Kocak dan seringkali tidak masuk akal. Namun demikian, kisah-kisahnya tetap menarik dan tak terasa terlalu kekanak-kanakan. Layak untuk dipertimbangkan sebagai bahan bacaan ringan di kala senggang. ( )
  delune | Jun 5, 2011 |
Mostrando 1-5 de 9 (seguinte | mostrar todas)
sem resenhas | adicionar uma resenha

» Adicionar outros autores

Nome do autorFunçãoTipo de autorObra?Status
Charles Ogdenautor principaltodas as ediçõescalculado
Carton, RickIlustradorautor secundárioalgumas ediçõesconfirmado
Você deve entrar para editar os dados de Conhecimento Comum.
Para mais ajuda veja a página de ajuda do Conhecimento Compartilhado.
Título canônico
Informação do Conhecimento Comum em inglês. Edite para a localizar na sua língua.
Título original
Títulos alternativos
Data da publicação original
Pessoas/Personagens
Lugares importantes
Eventos importantes
Filmes relacionados
Epígrafe
Dedicatória
Informação do Conhecimento Comum em inglês. Edite para a localizar na sua língua.
Here is my dedication -- to Rick, for seeding all those trees years ago (I chopped them down for firewood),

to Sara, for sending me long johns to wear on the coldest days,

to Kat, for hunning,

to Trish, for making sure I ate breakfast.
Sorry about those cuckoo wasps.

--Charles
Primeiras palavras
Informação do Conhecimento Comum em inglês. Edite para a localizar na sua língua.
The warm night air had a weight to it and hung over the town like a dirty wet dishcloth.
Citações
Últimas palavras
Informação do Conhecimento Comum em inglês. Edite para a localizar na sua língua.
(Clique para mostrar. Atenção: Pode conter revelações sobre o enredo.)
Aviso de desambiguação
Editores da Publicação
Autores Resenhistas (normalmente na contracapa do livro)
Idioma original
CDD/MDS canônico
LCC Canônico

Referências a esta obra em recursos externos.

Wikipédia em inglês (3)

The sinister siblings, twins Edgar and Ellen, kidnap the pets of Nod's Limb's youngest citizens and turn them into "rare beasts" in hopes of making money to finance future pranks.

Não foram encontradas descrições de bibliotecas.

Descrição do livro
Resumo em haiku

Current Discussions

Nenhum(a)

Capas populares

Links rápidos

Avaliação

Média: (3.35)
0.5 1
1
1.5
2 5
2.5 3
3 21
3.5 1
4 10
4.5 1
5 7

É você?

Torne-se um autor do LibraryThing.

 

Sobre | Contato | LibraryThing.com | Privacidade/Termos | Ajuda/Perguntas Frequentes | Blog | Loja | APIs | TinyCat | Bibliotecas Históricas | Os primeiros revisores | Conhecimento Comum | 203,189,921 livros! | Barra superior: Sempre visível